BMW Kerja Sama Dengan Apple Bikin Kunci Digital - Girlsinspo.com

Breaking

Rabu, 24 Juni 2020

BMW Kerja Sama Dengan Apple Bikin Kunci Digital

BMW Berkolaborasi Dengan Apple Bikin Kunci Digital
Apple memanfaatkan momen Worldwide Developers Conference untuk memperkenalkan iOS 14 yang dilengkapi fitur kunci digital. Fitur ini didesain untuk mempermudah pemilik iPhone dan Watch mengakses mobil dengan mudah dan aman.

Dilansir Carscoops, kunci digital akan diluncurkan akhir tahun untuk mobil-mobil BMW. Fitur tersebut memanfaatkan teknologi near-field communication (NFC). Dengan begitu konsumen cukup 'tap' iPhone dekat gagang pintu untuk membuka mobil. Lalu menyimpan iPhone di tempat penyimpanan smartphone dan menyalakan mesin.

Tanpa perlu adanya kunci fisik, sang pemilik bisa berbagi kunci dengan teman dan keluarganya. BMW mengatakan kunci digital tersebut bisa dibagikan ke 5 orang. Uniknya, sang pemilik bisa membatasi tenaga mesin, kecepatan puncak, pengaturan tingkat suara sistem hiburan, dan lainnya. Kunci digital tetap akan berfungsi sampai 5 jam jika iPhone tersebut mati akibat habis baterai.

Kunci digital nantinya tersedia di 45 negara & kompatibel dengan BMW seri 1, 2, 3, 4, 5, 6, 8, X5, X6, X7, X5M, X6M, dan Z4. Dengan persyaratan model terbut dirakit setelah 1 Juli 2020. iPhone dan Apple Watch keluaran baru juga dibutuhkan untuk mendapatkan fitur ini.

BMW Group Indonesia Puas dengan Pencapaian Tahun Lalu

Penjualan BMW Group Indonesia mengalami pertumbuhan sebesar 11 persen di sepanjang tahun lalu. Total transaksi pabrikan asal Jerman ini mencapai 3.675 unit. Berdasarkan data yang Liputan6.com terima, dari total tersebut, 2,943 unit di antaranya BMW dan 732 unit sisanya disumbang MINI termaksud di dalamnya BMW Certified Used Car dan MINI Certified Used Car.

Secara global, BMW Group laporkan rekor penjualan kesembilan yang diraih secara berturut-turut pada 2019, dengan total penjualan 2.520.307 unit kendaraan BMW, MINI dan Rolls-Royce telah dikirimkan ke pelanggan di seluruh dunia.

Naik 1,2 Persen

Angka tersebut naik 1,2 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Brand BMW, Rolls-Royce, dan BMW Motorrad juga berhasil bukukan rekor penjualan tertinggi sepanjang masa pada tahun 2019. Penjualan kendaraan listrik BMW dan MINI juga meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Pada 2019, terdapat 500 ribu kendaraan listrik dari BMW Group digunakan di seluruh dunia.

Hasil ini mengukuhkan posisi BMW Group sebagai perusahaan mobil premium terkemuka dunia selama 16 tahun berturut-turut. Dijelaskan Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, pihaknya sangat antusias tentang keberhasilan tahun lalu dan prospek menarik di tahun ini.

Ini berarti bahwa BMW Indonesia telah memilih strategi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya meskipun ada sejumlah halangan. Ini termasuk penurunan volume industri otomotif secara keseluruhan, perubahan peraturan, dan ketidakpastian yang disebabkan oleh pemilu, jelas Ramesh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar